haduh…saia binun sekaleeee…

ceritanya nih aq tu mw bikin tema yang oks punya…pengennya c,,…

tapi jadinya malah…

tarrararrararrarararra…

aneh banget…

Aku binging banget nih caranya bikin tema…biar bagus tuh gimana gitu…

aq gak tau sama sekali cara ngotak-atiknya…

mana temen”Q pada g punya blog lagi…jadi susah de mo nanya” tuh…

mw baca buku???

haduh…makasih de,,….

orang buku kuliah aja males Q baca palagi buku kayak gituan…mending juga baca novel…

anybody can help me???