ini nih yang selalu aja jadi momok bwat para mahasiswa…terutama mahasiswa kayak aku yang moody abis…

Tak kasih beberapa fakta tentang uas-nya mahasiswa…terutama mahasiswa dikampusQ…

  • kalo mau UAS ditempatku tuh musti bayar uang praktek dulu…lha masalahnya tuh biasanya duet uda dikasih ma ortu e ditilep deh buat jajan…makanya mereka pada pusing nyari ganti…mentok” y mintak surat dispensasi ke wadek…huuhuuhuuu
  • mw uas absensinya belum lengkap…otomatis pada sibuk nyari dosen bwat minta tugas…byar absensinya lengkap gitu..
  • nih yang paling sering terjadi banget sama aku…kuliah masuk terus tapi kalo ditanya catetan????ih wow…gag punya…ya udah jadinya masa” menjelang uas tuh aku sibuk ngopi catetan plus ngeprin power point materi dari dosen…kluar duit banyak deh tuh…nasib…
  • yang namanya mahasiswa tuh pasti menjunjung budaya…termasuk budaya buat ‘nyontek’…bikin contekan malem” adalah hal yang paling lumrah didunia ini…nah kalo uda kaya gini, gimana indonesia bisa bebas dari HIV/AIDS????ih…gag nyambung bin garing y??
  • hari H, temen-temen ku trutama nih selalu brangkat pagi” buta dari rumah…cuma buat ‘ngecup bangku’…mereka bakal milih lokasi” strategis..misal deket anak yang pinter bin gag pelit biar bisa nyontek…tapi apesnya kalo dosen lagi pada kumat, duduk sesuai dengan nomer urut,,,wah itu namanya trulli” nelangsa daaaah…
cuma itu doang c kayaknya fakta” uas dikampus aku…kalo ada yang mau kasih saran atau fakta tambahan silahkan dikirim ke …….